Jumat, 12 Desember 2008

DEMO DILARANG PAKAI PENGERAS SUARA?

Rekan - rekanku sebangsa dan setanah air.....

Barusan aku nonton Tv one pas acara (aduh aku lupa nama acaranya) pokoknya disitu lagi membahas larangan demonstrasi dengan pengeras suara. Kayaknya aneh ya...demo kok nggak pakai speaker... aku sih kurang setuju dengan peraturan itu, aku sih bukan orang yang sering ikut demo, tapi pernah juga sih waktu masih kuliah. Yang aku bayangin kalau demo nggak pakai speaker adalah si Oratornya pasti dia merasa pegel mulutnya, karena harus teriak sekuat tenaga supaya suaranya bisa terdengar / didengar oleh yang didemo. Ya... pake speaker aja nggak didengar apalagi nggak pake speaker. Apa jangan - jangan ini trik dari pemerintah / pihak yang sering didemo untuk membuat sanggahan "LAH ORANG AKU NGGAK DENGER APA-APA KOK, KAN NGGAK ADA YANG PROTES?" mungkin nggak sih itu alasannya Presiden SBY. Nggak lucu ya.. demo nggak pake speaker,...bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar